harga-nokia-asha-501-di-indonesia-1-1-juta

Harga Nokia Asha 501 di Indonesia 1.1 Juta

TeknoFlas.com – Nokia Asha 501 resmi diluncurkan beberapa saat yang lalu, dimana untuk pasaran Indonesia sendiri Harga yang ditawarkan untuk Asha 501 ini dibandrol sekitar 1.099.000 atau Rp 1,1 juta.

harga-nokia-asha-501-di-indonesia-1-1-juta

Seperti seri Asha lainya, Nokia 501 ini diluncurkan untuk membidik pangsa pasar kelas entry-level, akan tetapi fitur yang ditawarkan dalam ponsel ini bisa dibilang cukup baik jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan.

Seperti dikutip TeknoFlas dari Tabloid Pulsa, Minggu (8/9/2013) Asha 501 ini menggunakan platform baru yang disebut Asha platform 1.0 dengan desain dan antarmuka yang berbeda dengan seri Nokia Asha sebelumnya. Untuk antar muka baru ini memiliki nama Fastlane.

Dengan antarmuka baru ini disebutkan bahwa Nokia Asha 501 memiliki kelebihdan dalam hal kemampuan multitasking dan juga adanya dua homescreen jika kita bandingkan dengan seri asha sebelumnya.
Selain kemampuan diatas, dalam berbagai aplikasi jejaring sosial yang cukup terkenal seperti facebook, Foursquare, Linkedin, Twitter, dan juga youtube sudah siap didalamnya. Calon pembeli bisa memilih dua macam varian ponsel ini, yakni single SIM dan juga Dual SIM.

Spesifikasi Nokia Asha 501 ini memang tidak begitu wah, karena pangsa pasar yang dibidik memang untuk Entri-level. Sebut saja pemakaian layar sentuh kapasitif berukuran 3 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel dengan kerapatan layar mencapai 133 piksel per inci.

Tidak ketinggalan fasilitas kamera dengan resolusi 3.2 MP yang memakai teknologi fixed focus juga sudah ada didalamnya, Untuk konektifitas ponsel ini sudah dilengkapi dengan wifi, Bluetooth dan port micro USB, dan mampu berjalan pada jaringan 3g HSPA. Nokia Asha 501 ini juga datang dengan Nokia Xpress browser yang memiliki kompresi yang cukup tinggi untuk berselancar internet dengan cepat dan konsumsi data yang rendah.
Untuk menyokong kinerja Asha 501,pihak nokia membekali ponsel ini dengan baterai dengan kapasitas 1.200mAh.

Baca Juga  Harga Nokia Asha 501 Dibanderol Rp 900 Ribuan untuk Asia Pasifik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *