Faouzi Ghoulam

Berita Inter Milan: Coentrao Gagal, Buruan Arsenal Dibidik

Teknoflas.com – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, terus mempersiapkan diri menyambut musim baru 2015/16. Meskipun sudah mendatangkan sejumlah pemain, eks pelatih Manchester City itu mengaku belum puas, terutama di sektor belakang yang dianggap masih rapuh.

Mancini masih mencari pemain potensial untuk mengisi pos bek kiri. Dalam beberapa hari terakhir, direktur olahraga Inter Milan mendekati Fabio Coentrao. Pemain Portugal itu mengaku sudah tidak betah bermain untuk Real Madrid dan ingin pindah ke klub baru.

Faouzi Ghoulam
Faouzi Ghoulam

Negosiasi antara Real Madrid dan Inter Milan terkait masa depan Coentrao masih diselimuti ketidakjelasan. Klub ibukota Spanyol itu menuntut mahar transfer 15 juta euro, harga yang tergolong mahal. Sementara itu, gaji sang pemain menyentuh angka 4 juta euro per musim.

Harga transfer dan gaji tinggi diyakini bakal mempersulit Inter Milan merekrut Fabio Coentrao. Sebagai gantinya, Mancini membidik bek kiri yang bermain untuk klub Italia Serie A. Dalam beberapa jam terakhir, Faouzi Ghoulam (Napoli) menjadi nama terbaru yang meramaikan bursa transfer tim asal Kota Milan.

Performa Ghoulam bersama Napoli di musim 2014/15 tergolong sensasional. Dia sanggup mencuri hati sejumlah klub Eropa, salah satunya adalah Arsenal dan AS Roma. Bek kiri timnas Aljazair itu merupakan salah satu pemain favorit Mancini. Demi melancarkan transfer, Inter bersedia menyertakan Juan Jesus.

Ide pertukaran Juan Jesus – Faouzi Ghoulam dilansir oleh Teknoflas.com dari laman TMW. Napoli sendiri tengah membutuhkan sosok baru di lini pertahanan, khususnya bek tengah. Kehadiran Juan Jesus diharapkan bisa menutup kekecawaan usai gagal mengamankan Davide Astori yang justu bergabung ke Fiorentina.

Dapatkah Inter Milan merekrut Faouzi Ghoulam sebagai alternatif pengganti Fabio Coentrao?

Baca Juga  Berita Inter Milan: Arana Bakal Gantikan Peran Telles?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *